Minggu, 17 Mei 2015

Retreat Pribadi Anda Sendiri di Rumah

Retreat Pribadi Anda Sendiri di Rumah

Semua orang perlu menghabiskan waktu sendirian setiap sekarang dan kemudian. Tetapi memiliki keluarga sering sekuat bekerja pekerjaan kedua setelah Anda pulang ke rumah setiap hari. Tentu, menghabiskan banyak waktu dengan orang yang Anda cintai indah, tapi kita semua membutuhkan beberapa waktu sendirian juga sehingga kami dapat fokus pada pikiran kita sendiri. Apa yang akan hidup kita terlihat seperti jika kita tidak punya waktu untuk refleksi diri dan analisis dari dunia di sekitar kita?

Banyak penelitian psikologi menunjukkan bahwa efek dari kesendirian pada kesehatan mental kita jelas positif. Tentu saja, aku tidak berusaha untuk mengatakan Anda harus menghabiskan hampir tiga dekade di pulau terpencil seperti Robinson Crusoe untuk mencapai keseimbangan mental. Beberapa menit setiap hari sudah cukup - meskipun tidak aturan. Sebenarnya, jumlah waktu yang Anda dapat mencuri untuk diri sendiri sangat tergantung pada bagaimana memanjakan pasangan Anda dan anak-anak. Beberapa orang dapat lakukan dengan sedikit perhatian, sementara yang lain tidak bisa. Jika keluarga Anda cocok menjadi kelompok kedua, meyakinkan mereka bahwa perilaku Anda tidak tindakan keegoisan semata-mata bisa sangat menuntut. Tapi bukan tidak mungkin.

Pertama, Anda harus menemukan keseimbangan antara waktu yang Anda habiskan di tempat kerja dan waktu yang Anda habiskan sendirian, dan waktu yang Anda curahkan untuk orang yang Anda cintai. Misalkan Anda bekerja sepanjang hari, maka Anda pulang ke rumah dan menghilang dalam retret kecil Anda. Teman-teman dan keluarga tidak akan terlalu senang, akan mereka? Hal terbaik untuk dilakukan adalah menggunakan rasa empati. Tanyakan kepada diri sendiri, "Apakah aku akan baik-baik saja dengan ini jika saya berada di posisi mereka?" Kedua, berbicara dengan orang yang Anda cintai tentang keinginan Anda. Anda tidak perlu hanya bernegosiasi beberapa waktu sendirian untuk diri sendiri - Anda juga dapat meyakinkan mereka tentang manfaat menghabiskan beberapa saja sendiri, sehingga setiap orang dapat menikmati waktu sendirian di ruang pribadi mereka.

Berapa kali Anda tidak merasa seperti berbicara dengan siapa pun dan hanya ingin mengambil sebuah buku dan biarkan otak Anda beristirahat sebaliknya, jika hanya untuk sesaat? Dan berapa kali Anda sakit hanya beberapa menit saja untuk menganalisis pikiran dan perasaan Anda? Alasan kita merindukan kesendirian sederhana. Sosialisasi di era hidup cepat besar, tetapi memaksa Anda untuk mencari perlindungan jika Anda ingin tetap waras dan menghindari terbakar. Setelah berkecimpung dalam bisnis real estate untuk beberapa waktu, aku tahu betapa pentingnya mendapatkan istirahat yang tepat adalah.

Tempat yang ideal untuk mundur pribadi Anda di rumah adalah ruang yang tidak terpakai. Anda dapat melengkapinya sesuai keinginan dan menghias sesuai dengan selera Anda. Lakukan apapun yang Anda ingin mengubahnya menjadi tempat sangat mengundang, yang merupakan tujuan utama Anda. Untuk menghindari gangguan dalam retret Anda, Anda dapat mengunci pintu atau (mungkin cara yang lebih sopan) berbicara dengan keluarga Anda tentang menghormati keinginan Anda untuk tidak menjadi terganggu ketika Anda sedang beristirahat di kamar pribadi Anda. Adapun kegiatan, hanya Anda yang tahu apa yang membuat Anda bahagia dan membantu melepaskan ketegangan. Workaholics dan orang-orang yang tidak bisa membayangkan hidup hidup mereka tanpa kontak sosial konstan tetapi yang terbuka untuk menjelajahi sesuatu yang baru dapat mencoba, misalnya, kegiatan solo biasa seperti membaca, menulis, atau belajar memainkan alat musik. Biarkan imajinasi Anda bekerja. Seperti kata pepatah, langit adalah batasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar