Minggu, 17 Mei 2015

Banyak Varietas Urban Lofts dan Condos

Banyak Varietas Urban Lofts dan Condos

Ketika pembeli potensial pertama kali mulai meneliti apakah mereka ingin memiliki sebuah loteng perkotaan atau kondominium, mereka sering melakukannya dengan beberapa kesalahpahaman yang memerlukan penyesuaian. Apa apartemen? Apa kondominium? Adalah apartemen selalu kondominium, dan sebaliknya? Ini adalah beberapa pertanyaan orang berurusan dengan ketika mereka bergerak menuju gaya hidup urban.

Perbedaan (Dan Persamaan) Antara Lofts dan Condos:

Apakah Anda ingat mengatakan "semua kotak yang persegi panjang, tetapi tidak semua persegi panjang yang kotak?" Nah, itulah semacam bagaimana Anda harus melihat Lofts perkotaan dan kondominium. Meskipun ada banyak, banyak sifat yang dibagi antara keduanya, masih ada serangkaian karakteristik yang sangat penting yang membedakan keduanya.

Kondominium:

Sebuah kondominium, atau kondominium, hanya sebidang tanah yang satu dapat membeli dalam struktur yang lebih besar. Pemilik rumah berbagi di biaya yang berkaitan dengan pemeliharaan gedung, dan sering memilih papan yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan besar seperti atap dan lain-lain. (Untuk melihat secara mendalam apa kondominium sebenarnya, kita lihat kembali untuk melihat artikel kami membahas definisi kondominium dan koperasi).

The Loft:

Loteng Istilah lebih mengacu pada gaya rumah. Langit-langit berkubah, terkena batu bata, terkena ductwork- ini hanya beberapa karakteristik yang paling umum ditemukan di loteng perkotaan. Lofts klasik yang paling sering ditemukan di dalam struktur hampir satu abad tua, yang menjelaskan banyak desain.

Jelas, tidak semua kondominium memiliki lantai beton dan balok kayu besar di seluruh. Memang, banyak kondominium memilih bukan untuk estetika jauh lebih elegan dan halus. Ini adalah kondominium yang menekankan perabotan mewah dan fasilitas indah, pinjaman untuk aura kelas.

Jadi, seperti yang Anda lihat, semua Lofts yang condos- tetapi tidak semua kondominium Lofts. Jadi, bagaimana meninggalkan Anda? Nah, kami sarankan Anda melihat pada nilai-nilai yang Anda cari dalam rumah. Apakah Anda menyukai pedesaan, estetika perkotaan? Atau mungkin Anda lebih suka tampilan yang lebih halus dan elegan. Apakah Anda pingsan terkena batu bata, atau tangga hiasan lebih gaya Anda?

Sebuah makelar yang baik akan berbicara dengan Anda untuk membantu Anda menentukan jenis apa dari rumah perkotaan yang paling cocok untuk gaya hidup Anda. Setelah semua, ada berbagai besar dalam jenis Lofts dan kondominium yang tersedia di pasar-hari ini Anda mungkin hanya menemukan rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar