Minggu, 17 Mei 2015

Bayar Off Home Loan Pada 5 Tahun Dengan Investasi Dalam Dua Properti

Bayar Off Home Loan Pada 5 Tahun Dengan Investasi Dalam Dua Properti

Konsep lama menjadi kaya mendapatkan pekerjaan yang baik, membayar obligasi dan menetap. Satu-satunya masalah adalah bahwa dibutuhkan 30 tahun atau kadang-kadang bahkan lebih lama untuk melunasi obligasi yang Anda setelah Anda pergi dengan hanya rumah dan tidak ada uang pensiun. Anda juga tidak bisa menjual rumah Anda karena Anda perlu untuk hidup di dalamnya. Jadi Anda telah menghabiskan 30 tahun melunasi obligasi yang utang buruk melalui pokok dan bunga dan belum membuat jalur suplai untuk pensiun atau untuk anak-anak Anda dalam hal ini.

Untungnya ada solusi untuk masalah ini. Alih-alih membayar pokok dan bunga Anda dapat membayar bunga saja. Ini berarti jika pembayaran obligasi Anda adalah mengatakan R12000 per bulan itu akan sekarang hanya akan R10000 per bulan. Jadi sekarang Anda memiliki R2000 untuk berinvestasi di tempat lain. Apa yang dapat Anda lakukan adalah untuk menghubungi broker keuangan yang baik dan memintanya untuk membantu membuat account diimbangi di mana Anda dapat deposit R2000 ekstra setiap bulan. Pastikan Anda dapat mengakses tambahan R2000 Anda deposit setiap saat.

Efek peracikan dari uang yang Anda deposit ke rekening Anda offset besar dan seperti Albert Einstein pernah berkata "Bunga majemuk adalah 8 keajaiban dunia". Bunga peracikan Ini adalah senjata kita akan gunakan untuk melunasi obligasi dalam 6-7 tahun, bukan 25-30 tahun. Anda bahkan dapat membayar obligasi Anda dari lebih cepat. Jika Anda mengambil seluruh gaji Anda dan membayar ke rekening Anda offset dan hidup dari itu, ia juga akan menjatuhkan lebih dari bunga dari obligasi. Untuk melakukan ini, Anda bisa mendapatkan kartu kredit untuk rekening rekening dan kartu kredit Anda diimbangi biasanya memiliki periode bunga 55 hari bebas. Anda akan membutuhkan sedikit disiplin untuk olah ini. Jika Anda memiliki mengatakan R20000 duduk di akun Anda offset untuk 55 hari juga akan menghemat jumlah yang pada minat Anda.

Juga katakanlah Anda ingin membeli beberapa properti investasi dan ingin menggunakan ekuitas Anda dari ikatan Anda telah melunasi untuk membeli properti. Anda dapat mengambil sewa yang Anda terima dari properti investasi setiap bulan dan ujung yang ke account Anda mengimbangi juga. Ini akan meningkatkan tingkat bunga majemuk dan membantu Anda dalam melunasi pinjaman rumah Anda lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar