Minggu, 17 Mei 2015

Dimana Oh Dimana Hidup

Dimana Oh Dimana Hidup

Jika Anda sudah semua uang di dunia dan tidak perlu khawatir tentang di mana Anda menggantung topi Anda selama hidup Anda beruntung maka Anda pasti bisa hidup di mana saja Anda silakan. Ini adalah negara bebas, kan? Tapi jika Anda tidak memiliki kemewahan itu dan benar-benar harus bekerja untuk hidup dan Anda bisa ditransfer ke kota lain, di mana di kota Anda ingin hidup?

Ada begitu banyak pertimbangan ketika pindah ke sebuah kota baru, dan itu dibuat khusus lebih sulit jika Anda tidak terbiasa dengan kota di mana Anda sedang ditransfer. Atau Anda baru saja mendapat pekerjaan baru setelah lulus dan Anda pindah ke Daphne, Alabama. Itu bagus ... tapi Anda tidak tahu siapa Daphne adalah.

Cara terbaik untuk membantu menentukan di mana Anda ingin akar tanaman Anda adalah dengan menghubungi agen real estate di kota Anda pindah ke. Tidak tahu agen? Hubungi agen real estate lokal dan meminta rujukan. Kebanyakan agen real estate memiliki perjanjian kerja dengan agen lain di kota-kota lain yang merujuk bisnis satu sama lain.

Setelah Anda mendapatkan referral, Anda harus mengajukan beberapa pertanyaan, tapi jika Anda tidak tahu semua pertanyaan, agen real estate akan membantu Anda. Sebagai contoh, di mana pekerjaan Anda dan bagaimana bolak-balik ke dan dari majikan masa depan Anda? Jika Anda memiliki anak-anak, apa yang sekolah terbaik di kota baru Anda? Bagaimana dengan nyaman berbelanja atau mungkin suatu daerah di mana rumah sakit atau fasilitas medis terdekat?

Semua pertanyaan ini dan lebih akan perlu dijawab dan dievaluasi sebelum membeli sebuah rumah di kota baru. Setelah semua, setelah Anda membeli rumah, Anda tidak bisa berubah pikiran setelah penjualan dan pindah ke bagian lain kota. Setidaknya tidak segera ... yang bisa agak mahal.

Dan akhirnya bagi mereka yang masih tidak yakin di mana untuk hidup, mengapa tidak hanya menyewa untuk sementara waktu? Bahkan, yang mungkin saran terbaik yang bisa Anda dapatkan ketika bergerak. Dengan menyewa, Anda bisa mendapatkan merasakan kota, lalu lintas, belanja dan sekolah sambil menyewa untuk jangka waktu enam atau dua belas bulan dan mengambil waktu Anda dengan agen Anda untuk menemukan rumah baru Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar