Minggu, 17 Mei 2015

Crystal Falls Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Leander, Texas

Crystal Falls Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Leander, Texas

Fasilitas dari Crystal Falls Rumah

Terletak di salah satu pemandangan paling indah dari Central Texas, tinggal di sini bertengger di keindahan dramatis negara bukit. Rumah-rumah yang bertengger di bukit-bukit di tebing, menghadap pemandangan spektakuler dari lanskap sekitarnya dengan bukit-bukit, batuan alam, dan dikembangkan dedaunan. Rumah ini membanggakan akses ke kursus Crystal Falls Golf dengan Pro Golf Shop, restoran, dan fasilitas lainnya. Tinggal ini juga memiliki akses langsung ke kolam masyarakat seperti ukuran Olimpiade kolam renang dan rekreasi junior, pusat-pusat komunitas, pemandian, voli pasir, playscape, area piknik, dan lapangan olah raga bersama dengan beberapa taman. Rumah ini adalah bagian dari Leander Independen School District, beberapa sekolah lokal terletak di dalam atau sangat dekat dengan banyak rumah tersebut. Sekolah di sini termasuk Whitestone SD, Winkley SD, Leander Sekolah Tengah, Menjalankan sekolah Brushy Tengah dan Leander High School. Ada juga beberapa sekolah swasta dan TK di sekitar lingkungan, terutama Stepping Stone School dan The Goddard Sekolah seberang Jalan Raya 183.

Lokasi Crystal Falls

Tempat ini terletak di sebelah barat Jalan Raya 183, di persimpangan Crystal Falls Parkway dan Bagdad Road, tersebar di ribuan hektar. Tempat ini memiliki akses langsung ke yang lebih luas wilayah Central Texas melalui Jalan Raya 183, yang mengalir ke Mopac di Austin. Selain ada stasiun Metro Capital Austin di jalur merah di Leander yang mengambil warga kemungkinan yang tak terbatas dari pusat kota Austin. Di sini adalah bisnis lokal, belanja, perpustakaan umum, dan rencana sekarang sedang dibuat untuk Randells baru tepat di perbatasan masyarakat. Ada banyak toko-toko lokal untuk menemukan semua kebutuhan. Bahan makanan, belanja, dan lebih dapat ditemukan dekat komunitas ini.

Spesifik pada Crystal Falls

Rumah masyarakat ini merupakan bagian dari salah satu dari empat subdivisi yang mendominasi rumah Leander ini. Ini subdivisi yang berbeda termasuk Grand Mesa, Cap Rock, dataran tinggi, dan Fairways. Masing-masing komunitas ini memberikan pengalaman hidup yang unik di rumah-rumah yang dirancang dengan indah. ANDA dapat menikmati memiliki rumah dirancang dengan baik dari Anda sendiri. Grand Mesa memiliki rumah besar dengan banyak tanah dengan lansekap alam. Cap Rock memiliki rumah Leander dengan fitur pedesaan dan eksterior batu alam bersama dengan situs rumah adat. The Highlands adalah subdivisi berbasis masyarakat dengan rumah bagus di jumlah banyak tanah. Akhirnya Fairways memiliki akses mudah ke lapangan golf lokal dengan rumah besar dan rencana lantai terbuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar