Minggu, 17 Mei 2015

Fern Bluff Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Round Rock, Texas

Fern Bluff Komunitas Rumah Dijual dan Real Estate di Round Rock, Texas

Fern Bluff Rumah

Real estate ini terletak di daerah subur dengan taman, dan panjang berliku jalan di Ranch Road 620 Barat tepat di sebelah kawasan Stone Canyon. Pemilik berduyun-duyun ke komunitas ini untuk kebanyakan atas fasilitas dan rumah ekonomis harga yang dapat bertemu dan bekerja dengan anggaran dari setiap calon pembeli. Real estate ini adalah bagian dari Fern Bluff Kota Utilitas District, yang pungutan dan mengumpulkan pajak properti warga yang rumahnya berada di sini. Hal ini juga menerbitkan obligasi kepada warga untuk kedua layanan air selokan dan.

Fern Bluff Real Estate

Rumah-rumah ini berada dalam komunitas perumahan yang bisa tanggal akarnya kembali ke awal 1980-an dan 1990-an. Namun, Anda tidak akan bisa mengatakan pada pandangan pertama berapa umur rumah ini benar-benar adalah. Asosiasi lingkungan mengambil perhatian besar untuk memastikan bahwa penampilan rumah ini tidak mengambil gilirannya untuk yang terburuk dan bekerja untuk menjaga mereka dalam bentuk terbaik bagi para calon pembeli di daerah.

Fern Bluff Rumah Dijual

Anak-anak yang rumahnya berada di komunitas ini akan menghadiri sekolah di Independent School District Round Rock. Banyak sekolah di distrik terakreditasi ini telah memenangkan dan masih memenangkan beberapa peringkat Blue Ribbon dari TEA tersebut. Fern Bluff SD, Round Rock SMA, dan Chisholm Trail Sekolah Menengah semua tersedia bagi anak-anak warga.

Round Rock Real Estat

Real estate ini dikelilingi oleh alam. Hal ini dekat Brushy Creek Park, yang memiliki lapangan tenis, kolam renang, dan bahkan sistem ekstensif jalan untuk joging dan berjalan. Sepuluh taman dapat ditemukan jika Anda berjalan-jalan dari rumah Anda di seluruh lingkungan Anda. Fern Bluff Park, Brightwater Park, ramah Oaks Park, Olson Meadows Park, Veteran Memorial Park, Duck Pond Park, Taman Stone Canyon Pool, Brushy Creek Lake Park dan Brushy Creek Park semua-tersedia untuk penduduk dan anak-anak mereka untuk bermain di dan menikmati. Banyak dari taman ini juga memiliki lubang-lubang voli, playscapes, paviliun piknik, lapangan sepak bola, lubang-lubang tapal kuda, dan banyak lagi! Anda juga dapat mengunjungi Pusat Komunitas, yang dapat ditemukan di mana Brightwater Blvd. Ends, untuk memiliki pertemuan klub, pesta, pertemuan untuk asosiasi lingkungan dan resepsi. Komunitas ini menawarkan yang terbaik dari kedua dunia. Rumah Anda memiliki kemewahan yang dikelilingi oleh ketenangan alam tanpa mengorbankan dekat dengan kehidupan kota dan belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar