Minggu, 17 Mei 2015

Block House Creek Community Rumah Dijual dan Real Estate di Leander, Texas

Block House Creek Community Rumah Dijual dan Real Estate di Leander, Texas

Lokasi Block House Creek Homes

Rumah ini terletak di lingkungan bersejarah yang mengelilingi masyarakat dan Walter House. Block House Creek real estate hanya dari Highway 183 antara Crystal Falls Parkway dan New Hope Road. Daerah ini adalah campuran yang indah jalan-jalan berliku dengan banyak cul-de-kantung yang sempurna untuk privasi dan bermain aman untuk anak-anak. Selain rumah Leander ini memiliki beberapa taman lokal dalam lingkungan, termasuk Uni Park, Sunset Park, Apache Park, dan Tomlinson Taman dengan kolam masyarakat, taman bermain, dan Walter House. Fasilitas lokal lainnya termasuk bidang bisbol dan tentu saja disc golf. Di seberang jalan raya 183 toko, pusat kesehatan, restoran, dan tempat hiburan lainnya. Bisnis penting di samping rumah Block House Creek adalah Starbucks, yang Leander Medical Center, sebuah rumah sakit hewan, dan HEB. Tempat-tempat menarik di Leander mencakup Lakeline Mall, pusat perbelanjaan Ranch 1890, Highland Lakes, dan Cedar Park Community Center.

Sekolah Block House Creek

Tempat tinggal di komunitas ini adalah bagian dari yang sangat peringkat Leander Independen School District. Dalam lingkungan ada tiga sekolah, dua umum dan dua swasta. The Stepping Stone School dan The Goddard Sekolah keduanya sekolah TK pra yang membantu mendapatkan anak muka pada pembelajaran. Selain itu Stepping Stone School juga memiliki setelah program sekolah dan program lain dimaksudkan untuk melibatkan para siswa dalam pembelajaran aktif di luar sekolah normal. Kedua masyarakat SD dan Pleasant Hill SD mudah walkable untuk mencapai dan terletak di ujung-ujung lingkungan. Mereka anak-anak layanan TK sampai kelas lima. Dekatnya adalah Sekolah Menengah Leander bahwa anak-anak tuan rumah keenam kelas delapan. Leander SMA juga terletak dekat di Bagdad Road dan dikenal akademisi mereka serta tim olahraga kompetitif.

Jenis Residences

Residences di sini adalah master masyarakat direncanakan oleh DR Horton dengan berbagai tipe rumah mulai dari rumah yang nyaman untuk luas perkebunan. Ukuran rumah berkisar dari 1.500 meter persegi untuk lebih dari 2.000 meter persegi pada hingga lebih dari dua hektar tanah. Mereka rata-rata memiliki tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. Rumah masyarakat ini berkisar dari bawah $ 150.000 menjadi lebih dari $ 550.000. Anda dapat menemukan berseni dibangun rumah di komunitas ini. Banyak dari mereka yang tinggal di sini menemukan diri mereka di sebuah rumah yang mewakili gaya rumah asli mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar