Minggu, 17 Mei 2015

Jika Anda Beli Rumah Atau Apartment?

Jika Anda Beli Rumah Atau Apartment?

Tampaknya menjadi pertanyaan yang sangat umum ketika datang untuk membeli real estate, terutama untuk pembeli pertama dan kedua kali - itu akan keputusan yang lebih baik untuk membeli rumah atau apartemen?

Sebagai titik awal, faktor-faktor yang masuk ke dalam membuat keputusan ini adalah preferensi sebagian besar pribadi. Ini termasuk apakah properti adalah investasi atau menjadi tempat tinggal Anda, lokasi yang Anda ingin tinggal, berapa banyak orang yang akan tinggal di properti, apa jenis perawatan Anda siap untuk melaksanakan secara pribadi, dan sebagainya dan seterusnya.

Investasi vs Holiday Primer
Banyak investor mencari apartemen untuk pembelian lebih mudah untuk sejumlah alasan. Apartemen tidak selalu membutuhkan jumlah yang lebih besar dari perawatan eksternal (misalnya kebun, kolam) dan perhatian bahwa rumah individu perlu, dan bangunan strata manager / komite biasanya akan mengurus sebagian bangunan dan pekerjaan perbaikan yang diperlukan. Namun, memiliki keunggulan ini datang pada biaya pungutan strata kepada investor, yang mungkin memiliki efek buruk pada pendapatan sewa properti yang memberikan.

Investor juga harus mempertimbangkan lamanya waktu mereka berencana untuk berpegang pada properti untuk dan capital gain yang diinginkan dari investasi. Menggunakan harga sejarah sebagai panduan, kita telah melihat bahwa kedua rumah dan apartemen mengalami nilai keuntungan; lebih pendek periode jangka menengah, rumah dan apartemen muncul untuk menunjukkan keuntungan harga yang sama, namun selama rumah jangka panjang dapat melihat pertumbuhan yang lebih besar nilai.

Bagi investor, potensi penghasilan sewa dan faktor lain yang memerlukan pertimbangan. Banyak agen real estate percaya rumah untuk menahan daya tarik untuk pasar yang lebih besar dari penyewa, termasuk keluarga dengan anak-anak dan hewan peliharaan, yang mungkin menghindari tinggal di apartemen. Rumah juga sering memungkinkan sewa yang lebih tinggi akan dikenakan biaya.

Setelah mengatakan ini, bagaimanapun, harga jelas merupakan faktor yang akan menjadi ketepatan banyak pembeli, apakah pembelian sebagai investasi atau rumah. Sementara beberapa apartemen bisa lebih mahal daripada rumah (misalnya penthouse dengan pemandangan air pinggiran kota mahal), secara umum, rumah-rumah biasanya pembelian lebih mahal, terutama jika Anda membandingkan properti di daerah yang sama. Apartemen karena itu mungkin menjadi pilihan pembelian lebih ramah, terutama untuk pembeli pertama kali.

Lokasi & Ruang Angkasa
Kepadatan tinggi perumahan umumnya ditemukan di daerah kota dan pinggiran kota yang tidak jauh dari CBD. Jadi, jika Anda menginginkan gaya hidup dalam kota, apartemen mungkin menjadi pilihan properti terbaik. Namun, jika Anda ingin hidup lebih jauh dari kota dan memiliki cukup ruang untuk mengakomodasi beberapa orang termasuk anak-anak dan hewan peliharaan, Anda mungkin menemukan ruang tambahan (baik internal maupun eksternal) yang rumah biasanya menyediakan mungkin lebih tepat untuk situasi Anda.

Pada akhirnya, pilihan antara apartemen dan rumah sangat turun ke keadaan pribadi Anda. Dengan berpikir tentang kebutuhan Anda dan benar-benar meneliti pasar properti pada saat Anda ingin membeli, Anda harus dapat mencapai keputusan yang sesuai untuk situasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar